Iklan

Buka Puasa Bareng PT. MPM Distributor dan Blogger Jatim Bersama Adik-Adik Yayasan Nurani Mandiri

IMG_20170618_164914

Pak Bondan Selaku Head Division HC3 PT. MPM Distributor menyerahkan santunan secara simbolis kepada Bu Yani selaku perwakilan dari yayasan Nurani Mandiri.

masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Kawan!, kemarin tepatnya pada hari Minggu, 18 Juni 2017 masdani berkesempatan mengikuti acara buka bersama bareng-bareng PT. MPM Distributor dan adik-adik dari yayasan Nurani Mandiri, Wonorejo, Surabaya. Bertempat di KFC A. Yani, acara yang berlangsung dari sore berjalan begitu meriah!, lha piye… tenyata adik-adik dari Nurani Mandiri ini syarat akan prestasi lho rek!, ada yang tampil Qasidah-an, mengaji, membaca do’a, bahkan ada yang unjuk kebolehan berceramah lho!, seru kan?, mari disimak jalannya acara yang meriah pol mentok jedok ini rek!.

Read the rest of this entry

Iklan

Press Release : Suzuki Asian Challenge 2017 “Kejar Target Lebih Tinggi di Jepang, Team Suzuki Indonesia Giat Berlatih”

Ahmad Saugi 1

masdaniblog.com – Assalamu’alaikum kawan… persiapan Team Suzuki Indonesia nih buat ngadepin Suzuki Asian Challenge (SAC) 2017 di sirkuit Suzuka, Jepang. Simak yuk…!!!, cekidot….

Read the rest of this entry

Press Release : Pendaftaran Yamaha Engineering School (YES) Angkatan 10 Surabaya Kembali Dibuka Guys…!!!

1

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum kawan… setiap tahun, Yamaha Engineering School (YES) menelurkan generasi baru mekanik yang berstandar untuk kepuasan konsumen. Kali ini, YES kembali lagi untuk angkatan 10, berminat?, simak informasi lengkapnya dimari…

Read the rest of this entry

Pentingnya Perilaku Berkendara Aman di Jalan Raya, Mendasar sih… Tapi Susah! #cari_aman

IMG-20170417-WA0021

masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Kawan… duh, judulnya sebenarnya agak berat di tanggung jawab moral nih… tapi ora popo wes,,, terusno!. Berkendara roda dua sudah jadi hal yang jamak dikehidupan kita sehari-hari, baik itu karena hobi, tuntutan pekerjaan, atau kembali ke fungsi dasar ber-motor ria yakni mempermudah menempuh perjalanan. Tapi, ancaman dibalik berkendara itu sesungguhnya sangat nyata kawan!, resiko untuk kehilangan nyawa di jalan lebih besar jumlahnya daripada jumlah korban tewas di perang teluk! (sumber).

Read the rest of this entry

Ini Daftar Pemenang 6 Kelas Astra Honda – Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) 2017, Cie…. Yang Pergi ke Jepang Sukses Ya…!!!

IMG_20170517_202825

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum kawan… sudah baca kemeriahan gelaran Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2017?,  AH-SRIC 2017 pun ditutup dengan kehadiran Pak Dhe Karwo yang memberikan sambutan kocak, namun mengena banget,,, Wes.. langsung wae.. ini dia hasil penilaian juri pada masing-masing kelas Kawan!, selamat ya pada juara satu, dua dan tiga di tiap kelas… Khusus kelas Big bike, siap-siap pergi ke Jepang untuk mengikuti The 18th Safety Japan Instructors Competition bulan Oktober besok, harumkan nama Indonesia disana… :).

Read the rest of this entry

Meriahnya Gelaran Astra Honda – Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) 2017 di Surabaya Oleh PT. MPM

IMG_20170517_113929

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum konco…. Masih dengan tema Safety Riding yang menjadi kewajiban tiap Biker di seluruh dunia kalau pengen slamet di jalanan kita yang makin semrawut, iyo opo ora?, wes… iyo wae. Gelaran Astra Honda Safety Riding Instructor Community (AH-SRIC) 2017 kali ini dilaksanakan di Surabaya dengan tuan rumah PT. MPM selaku penyelenggara karena pada sesi AH-SRIC 2016 di Hotel La Pizza, Surabaya keluar sebagai Juara Umum rek… Yo gantian lah istilahe, wes cekidot jalannya acara Gan….

Read the rest of this entry

Press Release : AH-SRIC Perluas Duta Keselamatan Berkendara Honda seluruh Indonesia

IMG_20170517_095728

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum kawan… Berkendara secara aman adalah hal yang sangat penting di kalangan Bikers Indonesia, semua pasti setuju kan?, semakin padatnya jalan raya saat ini semakin meningkatkan resiko terjadinya keelakaan di jalan raya juga, oleh karena itu Astra Honda Motor (AHM) selaku ATPM Honda di Indonesia turut berkontribusi dalam mengkampanyekan Safety Riding, salah satunya dengan mengadakan even Astra Honda – Safety Riding Instructor Competition (AH-SRIC) 2017 yang sudah berjalan selama 11 tahun Bro!, sangar…. tahun ini, PT. MPM kebagian sebagai penyelenggara setelah lolos sebagai juara umum di AH-SRI 2016 di Jakarta, Pemenangnya dikirim ke Jepang lho!, Mas Dimas yang sempat ngelatih Masdani waktu Ikut Safety Riding bareng Jatimotoblog. wes gak kesuen, cekidot beritanya…

Read the rest of this entry