Iklan

Review : Helm KYT R10, Suka Duka Sejauh 600 Kilometer

IMG_20170419_185027

Masdaniblog.com – Assalamualaikum Mas Bro dan Mbak Sist… Sebagai seorang pengendara, helm menjadi perlindungan yang paling utama pada kepala kita. Kali ini, masdani akan mereview sebuah Helm lansiran Pabrikan PT. Tarakusuma Indah yang juga menaungi merk INK, BMC, MDS, HIU. Apakah itu?. Yah… ternyata udah ada di judulnya ya Gan… hehe, betul… ini adalah KYT R10 Solid – Black Metallic.

Read the rest of this entry

Iklan

IIMS 2017 : 2 Motor Baru Dari AHM Bro!, Motor Apa Ya?

logo_iims

IIMS logo 2017

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Bro Sist… Ajang Indonesa International Motor Show (IIMS) 2017 memang penuh kejutan!, giliran AHM yang menelurkan dua motor baru untuk segmen pasar yang terbilang premium. Lah piye… yang mbrojol adalah SH150i sebuah Matic 150cc bergaya ngeropah dengan desain timeless yang melegenda selama 33 tahun di ngeropah sono plus sudah keyless dan dilengkapi power charger dan sebuah MOGE 650cc, DOHC 4 cylinder naked bike dengan mesin dan desain baru, CB650F. Mau tau harganya?, pantengin sampe habis Gan!.

Read the rest of this entry

Ternyata Ada 14 Item Yang Berbeda Antara All New Vixion R Dengan All New Vixion Standard, Cekidot Gan!

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Bro sist… Geger…!!!, setelah Yamaha meresmikan peluncuran dua produk mereka di IIMS 2017 semalam, jagat blogosphere langsung ramai dengan foto-foto kedua produk baru tersebut, Ya.. Mereka adalah All New Vixion dan All New Vixion R Bro!, semuanya serba baru dari ujung pentil ban hingga spion. Sekilas memang kedua produk ini bagai kembar dibelah gergaji masin, setuju gak?, plek keteplek, persis satu sama lain.. Tapi ternyata, jika kita amati dengan lebih teliti, ada 14 perbedaan antara tipe Standard dengan tipe R selain logo masing-masing tentunya, simak sampe habis Bro Sist artikelnya..

Read the rest of this entry

Safety Riding Course Oleh PT. MPM, Apa Itu?

 

IMG-20170423-WA0026

Team Safety Riding Trainee dari Jatimotoblog

 

masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Bro Sist… sudah pada tahu belom apa itu Safety Riding Course?, atau malah udah ada yang nerapin di jalan raya tiap hari?, kalo iya bagus banget tuh… bagi yang belom tahu, Safety Riding Course adalah rangkaian pelajaran berkendara yang meliputi keamanan dalam berkendara.  Acara yang diadakan oleh PT. MPM selaku main dealer Honda Roda dua di Jawa Timur ini masih dalam satu rangkaian kampanye AHM #Cari_aman.

Read the rest of this entry

Pandangan Pertama Yamaha R15 V3 di Gresik, Harga 36,5 Jt.

IMG_20170422_135347

Yamaha Motor Show di Bundaran GKB – Gresik

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Mas Bro dan Mbak Sist…. Sepulang dari acara touring bareng Suzuki di hari Sabtu tanggal 22 April kemarin, Masdani tanpa sengaja melihat tenda Yamaha di pintu masuk komplek perumahan. Tertarik dengan tulisan “Servis gratis”, masdanipun mengunjungi venue tersebut setelah pulang dulu kerumah sambil membawa Mio J adek yang memang butuh sentuhan tangan dingin mekanik. Tak diduga, disana masdani ketemu Yamaha R15 V3 warna merah matte yang dipajang disalah satu tenda sporty. Langsung keluarin kamera, jeprat jepret… wes monggo didelok sampek entek bro…

Read the rest of this entry

Review Motor Suzuki GSX S-150 Dibawa Touring Sejauh 550 Km, Mendaki Gn. Bromo dan Lewati Lembah Mojokerto

 

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Mas Bro dan Mbak Sist kawan pembaca… pada tanggal 20-21 April 2017 kemarin, Masdani dan teman-teman Jatimotoblog berkesempatan “Ngincipi” Suzuki GSX S-150 yang sedang ngetrend di kalangan Biker, terlebih GSX-R150 nya. Perhelatan nasional dengan tagline “T4klukkan Ba7asan” ini terdiri dari 3 etape dengan jarak tembuh lebih dari 1.500 kilometer jauhnya, ditempuh dengan 25 motor GSX-S150, 75 biker dari Blogger dan Media serta melewati 3 provinsi. PT. SIS (Suzuki Indomobil Sales) memberikan etape ke 3 alias etape terakhir dengan rute Madiun – Caruban –  Nganjuk – Jombang – Mojokerto (rest) – Bangil – Pasuruan (Rest) – Probolinggo (Rest Bromo) – Pasuruan – Malang (Rest) – Surabaya. Total jarak yang dicatatkan di odometer GSX-S yang Masdani pakai adalah 550 Kilometer!, Mantab Jiwaaa… Bagaimana Review-nya?, mari kita bredel satu-persatu. Baca sampek habis ya Bro!.

Read the rest of this entry

Press Release – Touring “T4klukkan Ba7asan” GSX-S150 Akhiri Perjalanan di Surabaya

 

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Mas Bro dan Mbak Sist… Alhamdulillah banget, acara T4klukkan Ba7asan dari PT.SIS (Suzuki Indomobil Sales) telah usai dan berlangsung dengan sukses. Masdani sendiri sangat gembira karena turut diundang oleh PT. SIS dan merasakan gimana “Gila”nya performa DOHC Overbore dengan muntahan tenaga sebesar 19 Hp ini, benar-benar pengalaman yang RUUUAAAARRRR BIASAAA.,….!!!, ditambah medan jalan dan cuaca yang sangat menantang, sehingga sungguh komplit untuk dijadikan momen pengetesan GSX-S150 ini, bonus bisa bersilaturrahmi ke Blogger-blogger kondang tanah air dari Jawa Tengah.

 

Sambil menunggu tulisan di videonya selesai digodok di dapur masdaniblog.com, kawan pembaca bisa menikmati Press Release berikut terlebih dahulu.

 

Read the rest of this entry